Inara Rusli Beberkan Kekecewaan Virgoun Alihkan Royalti Lagu ke Label Diam-diam

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Permasalahan antata Inara Rusli dengan mantan suaminya, Virgoun semakin memanas. Terbaru, Inara dibuat geleng-geleng kepala karena Virgoun mengalihkan royalti lagu-lagu karyanya ke pihak label musik.

Inara sendiri menyayangkan Virgoun tidak terbuka mengenai penghasilan yang didapat selama ini. Apalagi sebagai istri sah saat itu, Inara juga diamanatkan untuk mengatur keuangan keluarga.

“Sebagai istri sahnya saat itu sedih lah, kecewa. Kan sebagai istri, partner juga dalam rumah tangga. Kita juga dibebankan tugas untuk mengatur keuangan,” ucap Inara Rusli di Kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (19/12/2023).

“Jadi sangat disayangkan kalau kita nggak mengetahui dengan benar dan terbuka, penghasilannya dari mana aja,” Inara Rusli menambahkan.

Foto: Instagram @virgoun_

Inara Rusli mengaku dirinya tidak pernah dilibatkan terkait keputusan yang diambil, termasuk keputusan Virgoun mengalihkan royalti lagu ciptaannya ke label. Untuk persoalan tersebut, Inara menyarankan untuk bertanya langsung ke kuasa hukumnya.

“Kalau mengenai hal lebih detail, mungkin bisa tanya ke lawyer aku. Sejauh ini, emang aku nggak pernah dilibatkan dalam apa pun pengambilan keputusan mereka,” katanya.

Atas apa yang dilakukan Virgoun, Inara dan tim kuasa hukumnya memutuskan menggugat Virgoun secara perdata ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Jadwal sidang juga sudah dikeluarkan, yakni pada 3 Januari 2024.

“Insya Allah tanggal 3 nanti sidang. Mau mediasi dulu, mau dipertemukan dulu. Ya mudah-mudahan dari mediasi ini bisa secara damai untuk dikomunikasikan lagi, biar nggak berlarut-larut,” tutup Inara Rusli.

Populer video

Berita lainnya