X Factor Indonesia Hadir Kembali, BCL Sebut Banyak Talenta yang Bagus Kali Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Program pencarian bakat bergengsi yakni X Factor Indonesia kembali hadir mulai tanggal 11 Desember 2023, mulai pukul 21.15 WIB setiap Senin di RCTI. Tentunya, X Factor yang merupakan salah satu brand besar dalam ajang pencarian bakat kelas dunia, yang merupakan satu-satunya talent search bernyanyi tanpa batasan apapun.

Tentunya, para peserta X Factor boleh berasal dari segala latar belakang profesi, genre musik, usia, baik solo maupun grup, namun yang pasti harus mampu menunjukan faktor X terbaiknya.

“RCTI sebagai rumahnya talent search ingin memberikan tempat supaya para talenta di Indonesia bisa menunjukkan bakatnya. Serunya di X Factor Indonesia tidak ada batas usia, bisa solo maupun grup, jadi ada kesempatan bagi siapapun yang memiliki bakat dan ingin berkarir di dunia entertainment,” ucap Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

Dalam X Factor Indonesia season 4 nanti, pastinya akan hadir dengan banyaknya para peserta muda dan berani menunjukan faktor X mereka lewat karya original-nya. Apalagi, X Factor Indonesia season 4 juga akan banyak element of surprise yang datang dari para peserta berusia dewasa, yang mampu membuat seluruh juri terkesima.

Ada dua dari 4 juri yang di X Factor Indonesia season 4 bakal bergabung untuk memilih yang terbaik dari para kontestan. Adalah Ello juri berkarisma dan VIDI yang hadir membawa vibes baru di X Factor season 4 bakal menemani BCL yang menjadi juri mentor pemenang season lalu, kemudian Judika sebagai King of Talent Search yang dikenal serba bisa.

“X Factor Indonesia adalah trendsetter seperti saat Fatin muncul semua mau menjadi seperti Fatin, demikian juga saat Danar muncul. Saya percaya season ini pasti banyak teman-teman yang punya inspirasi membawakan lagu original,” kata Sakti Parantean selaku Managing Director Fremantle Indonesia.

“Dengan perubahan jumlah judges (juri mentor) maka kategori akan disesuaikan dan malam ini kita akan rapat terbatas dengan para judges, ini akan kita selesaikan karena ini masalah yang sangat pelik dari tahun ke tahun,” timpal Fabian Dharmawan selaku VP Head Of Production Operation Division RCTI.





Foto: Istimewa

Bunga Citra Lestari yang merupakan salah satu juri mengaku senang dan exiceted. Terlebih, di X Factor Indonesia season 4 banyak talenta-talenta indonesia yang tidak kalah dari season sebelumnya.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran kita sebagai mentor disini dapat membantu mereka untuk menjadi bintang besar di Indonesia,” ungkap ibu satu anak itu.

Sementara 2 juri mentor Ello dan VIDI yang baru bergabung, bersyukur bisa menjadi bagian X Factor Indonesia dan siap memberikan yang terbaik.

“Saya senang banget, tidak berfikir bisa berada di sini. Saat ada kesempatan saya tidak pikir panjang lagi untuk bergabung, Saya bersyukur dan berterima kasih kepada RCTI dan Fremantle bisa dipercaya menjadi bagian dari X factor Indonesia,” aku Ello.

“Saya pertama kali berada di talent search dengan konsep yang berbeda. X Factor ini adalah satu-satunya ajang talent search yang tidak membatasi usia dan konsep, sehingga tidak hanya penyanyi solo namun bisa duo or group. Rasanya bahagia banget karena bisa bekerja sama dengan mentor-mentor lain yg sangat luar biasa,” tutup VIDI.

Populer video

Berita lainnya