OnePlus Masuk Dalam Pertarungan Layar Di Segmen Ponsel Flagship

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
OnePlus

Setelah Razer menjadi pionir ponsel yang menggunakan refresh rate 120hz di layar, kini seolah para produsen ponsel flagship berusaha mengejar dan berlomba untuk bisa menyuguhkan penampilan menawan di produk-produk anyar mereka. Sebut saja Samsung, Asus hingga Sharp sekalipun telah berhasil menyematkan fitur tersebut.

Seolah tak mau kalah, OnePlus yang awalnya mendapat julukan Flagship Killer kini justru seolah menjelma menjadi salah satu bagian dari ponsel-ponsel flagship di pasaran yaitu dengan mengumumkan keluaran terbaru mereka OnePlus 8 dan OnePlus 8T dengan pilihan chipset, ram dan layar papan atas. Bahkan, OnePlus mengumumkan bahwa pada seri ke 8 ini, mereka akan menggunakan layar dengan refresh rate 120hz.

Dilaporkan oleh Android Central, OnePlus 8T bakal memasukkan Qualcomm Snapdragon 865+, RAM sebesar 8GB, memori penyimpanan sebesar 128GB, 4 kamera belakang dengan 48MP di kamera utama dan layar AMOLED. OnePlus 8T sendiri adalah varian puncak dari seri ke 8, yang artinya mereka memaksimalkan semua teknologi pada seri tersebut. Untuk jadwal rilis ponsel ini masih belum ada informasi resmi.

Gimana sobatCeleb? Kira-kira kalian bakal beralih ke OnePlus 8T saat mereka rilis nggak ya? Dengan semua yang ditawarkan oleh produsen asal Tiongkok ini, dijamin kinerja kalian mulai dari chatting, browsing, main game, sampai edit video bakal lancer banget!

Populer video

Berita lainnya