Hetty Koes Endang Sebut Anak-Anaknya Rindukan Ini saat Bulan Ramadhan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Penyanyi Hetty Koes Endang mengaku ada yang paling dirundukan anak-anaknya, Ameer Mahmed, Afifah Qamariah, Suci Melani, dan Ismail hingga sang suami, Yusuf Erwin Faishal saat di bulan ramadhan.

Hal tersebut dikatakan Hetty adalah saat momen berbuka puasa. Wanita berusia 66 tahun itu mengatakan kalau keluarganya sangat menyukai gorengan pastel yang dibuat olehnya.

“Nah ini dia yang lucu si papa sama anak-anak bukan tradisi, tetapi yang mereka rinduin itu pastel tangan bunda kalau orang makasar bilang jalankote,” ucap Hetty, dikawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024).

“Itu memang sudah harus setiap tahun bunda membuat pastel dengan tangan sendiri, sambelnya pun dengan tangan sendiri, pastelnya ala Sunda,” kata Hetty menambahkan.

Tidak hanya itu, Hesty beserta anak-anaknya punya nama sendiri untuk gorengan pastel yang mereka sukai. Hetty menjelaskan soal bahan-bahan yang digunakan untuk mengolah pastel buatannya.

“Disebutnya pasty, apasih pasty? Pastel Hetty. Gede-gede kalau bunda buat, karena isinya juga mantep, ada wortel, ada kentang, ada daging cincang, ada soun, jadi itulah makanan yang dirindukan anak-anak yang dibuat tangan bunda,” tutup Hetty.

Populer video

Berita lainnya