Rinoa Aurora Senduk Akui Masih Takut Lihat Fortuner Hitam, Jadi Ingat Mobil Leon Dozan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @leondozan

Rinoa Aurora Senduk kondisinya berangsur membaik pasca jadi korban dugaan penganiayaan putra Willy Dozan, Leon Dozan, yang merupakan kekasihnya.

“Udah semakin membaik. Perasaannya, luka-lukanya, udah semakin membaik,” ucap Rinoa Aurora Senduk di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2023).

Meski sudah membaik, Yuliana Asaad, ibunda Rinoa mengatakan kalau anaknya masih suka murung dan nafsu makannya belum kembali seperti sedia kala.

“Jadi lebih murung ya. Kadang makan juga harus disuapin,” kata Yuliana Asaad.

Apalagi, hingga kini rupanya Rinoa masih trauma saat melihat mobil hitam dengan jenis Toyota Fortuner. Melihat mobil type itu di jalan, Rinoa langsung teringat dengan kendaraan yang biasa dipakai Leon, dulu pernah jadi tempat cekcok mereka.

“Kalau melihat mobil Fortuner hitam, dia takut. Nangis dia kalau lihat,” jelas Yuliana Asaad.

Makanya, Yuliana bermaksud buat membawa Rinoa ke psikolog untuk memulihkan psikisnya. Tapi, untuk saat ini, Rinoa masih menunggu rekomendasi kepolisian untuk konsultasi ke psikolog.

“Iya, kayaknya ini harus ke psikolog. Udah minta pengantar ke kepolisian untuk rujukan visum psikologis,” tutup Yuliana Asaad.

Populer video

Berita lainnya