Reza Zakarya Akui Semakin Bucin Setelah Amira Karaman jadi Istrinya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @reza_zakarya_daa

Kebahagiaan tengah dirasakan Reza Zakarya setelah menikah dengan Amira Karaman, pada 10 September 2023 lalu. Dikatakan Reza, sang istri selalu memerhatikannya setiap saat hingga dirinya merasa kembali ke masa-masa pacaran di zaman kuliah.

“Saya lebih happy, kayak lebih full in love. Amira anaknya yang bener-bener nggak kita minta dan dia nawarin. Kayak ‘kakak mau minum apa? Mau makan apa?’. Eza sekarang kayak rill bener-bener punya istri,” ucap Reza Zakarya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2023).

“Kemana-mana ditanyain. Kayak kemarin, ‘udah makan? udah salat? Seneng lah ada yang perhatiin. Kayak zama dulu pacaran lah, tapi sekarang kita mau manja jadi lebih enak,” Reza Zakarya menambahkan.

Untuk itu, Reza belakangan acap kali membagikan momen kemesraannya dengan Amira melalui akun media sosialnya. Terlebih, sang istri rupanya memiliki hobi fotografi, mengingat basic-nya seorang desainer.

“Sebenarnya yang suka ajak foto dia, tapi yang rajin posting Eza. Jadi kayak, ‘ya Allah foto lagi, lagi’. Tapi begitu ada foto yang aneh (unik), Eza posting. Jadi Amira Selalu ingin mengabadikan yang ada Eza,” katanya.

Setelah menikah, Reza mengatakan rasa cintanya pada Amira semakin besar, begitu juga sebaliknya. Reza bucin karena perhatian istrinya yang sangat besar dan Amira bucin karena ingin selalu dekat dengan Reza.

“Dua-duanya sih. Dianya juga kayak kemarin yang Eza tinggal beberapa hari sampai yang kayak posting, ya Allah baru sehari aja udah kangen. Ya kita kan masih baru banget, kayak yang hilang satu tuh kayak dicariin,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya