Inara Rusli Belum Berniat Cari Pasangan Pasca Jadi Janda Virgoun, Ingin Fokus Kerja Dulu

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Inara Rusli saat ini belum ada pikiran untuk mencari pasangan hidup pasca bercerai dari Virgoun. Ibu tiga anak itu mengaku masih ingin fokus bekerja dan mengembangkan usaha yang dijalaninya.

Jika ada seorang lelaki yang ingin mencoba mendapatkan hatinya, Inara mengaku tidak akan manutup diri. Tapi, ia mau sosok pria yang bisa membuatnya bisa menjadi orang yang lebih baik, dari segi kedewasaan dan religi.

“Kalau sekarang sih lebih mikirin gimana bisa hasilkan uang, bisa bisnis, bisa ngembangin lagi value diri gitu,” ucap Inara Rusli di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2023).

Foto: dok celebrithink

“Jadi kalau misalkan ada orang ingin deket, tapi bisa membuat diri aku lebih jadi sosok lebih baik, dari kedewasaan ataupun secara keimanan, aku pada dasarnya suka belajar dan suka bergaul sama orang-orang baru, ya kenapa enggak,” Inara Rusli menambahkan.

Sebagai seorang wanita, Inara tak menapik butuh sosok pasangan hidup. Kendati begitu, Inara menyebut masih terlalu dini membahas masalah itu karena memang Inara belum lama menyandang status janda.

“Tapi kalau misalkan membahas yang lebih jauh, ya siapa sih yang enggak mau, tapi kecepetan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya