Sempat Dituding Selingkuh Gara-Gara Anak Tidak Mirip Marshel Widianto, Cesen Malah Sebut Anaknya Mirip Raffi Ahmad

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @marshel_widianto

Tudingan selingkuh dialamatkan netizen pada Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48 dari komika Marshel Widianto. Hal tersebut karena Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, anak mereka yang sama sekali wajahnya tidak mirip dengan Marshel.

Cesen saat ditanyakan soal rumor tersebut tegas membantahnya. Sejak awal kehamilan, Casen mengatakan kalau sangat menyukai pesepakbola dari luar negeri.

“Aku emang hamil anak pertama suka sama pemain bola bule, tetapi gak mungkin,” ucap Cesen saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2023).

Yang menarik, Cesen mengatakan kalau anak pertamanya malah mirip dengan Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. Tidak hanya Cipung, Archie juga mirip dengan Raffi Ahmad.

Untuk itu, Cesen ingin mempertemukan Archie dengan Cipung dan juga Raffi Ahmad. Akhirnya keinginannya tercapai saat ulangtahun Rafathar Malik Ahmad, anak sulung Nagita Slavina.

“Aku suka banget sama Cipung, pernah waktu itu bingung ya masih rahasia waktu 5 apa 6 bulan mau ketemu Cipung, akhirnya diketemuin pas ultah rafathar,” kata Cesen.

“Kalau mirip Cipung sama A Raffi aku suka banget, bener-bener dari baru lahir aku ikutin soalnya,” tutup Cesen.

Populer video

Berita lainnya