Dimaz Andrean, Jocaso dan Laura Theux Suguhkan Single Kolaborasi Lucky Star

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Dimaz Andrean menutup akhir Bulan Oktober 2023 dengan suguhan karya yang manis. Ia berkolaborasi dengan Jocaso dan Laura Theux, mereka merilis single berjudul Lucky Star.

Lagu Lucky Star berkisah tentang lingkungan positif, support system, dimana satu sama lain saling memberikan dukungan. Sebagaimana lirik dalam lagu tersebut, mengenai seseorang yang selalu ada untuk kita dalam suka dan duka.

“Kalau dari lirik dan makna yang spesifik, tentang seseorang yang selalu ada untuk kita dalam suka dan duka,” kata Dimaz Andrean kepada awak media di Cafe Club Midaz beberapa waktu lalu.

Foto: Istimewa

“Kami sebenarnya ingin membuat lagu yang bercerita bahwa semua orang pasti mempunyai satu bintang di dalam hidupnya,” ujar Laura Theux menambahkan.

Mengusung genre EDM, penggarapan lagu Lucky Star memakan waktu satu tahun, karena kesibukan masing-masing. Dimas dan Jocaso untuk urusan komposisi, aransemen, melodi dan lirik. Sementara Laura Theux mengisi materi vokal.

Melengkapi perilisannya, Dimas, Jocaso dan Laura juga meluncurkan video musik Lucky Star. Konsepnya video musiknya pun sangat menarik, Karena memperlihatkan bagaimana karakter dari Dimaz, Jocaso
dan Laura dalam format animasi yang menarik.

Foto: Istimewa

Pemilihan animasi sendiri bertujuga untuk menggambarkan Lucky Star secara harfiah, menarik dan
mengikuti trend. Sementara animasi musik video ini dibuat oleh Puwaang, seorang animator Indonesia.

Dimaz Andrean, Jocaso dan Laura Theux berharap akan terus mewarnai industri musik lewat karya-karya mereka. Selain itu, mereka juga berharap Lucky Star bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Populer video

Berita lainnya