Nursyah Tuding Arie Keriting Pakai Ilmu Hitam Buat Dapatkan Anaknya, Indah Permatasari: Kami Ketawa aja

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @arie_kriting

Nursyah, ibunda Indah Permatasari hingga kini masih belum juga merestui hubungan sang anak dengan Arie Kriting. Terbaru, Nursyah menuding jika Arie Kriting memakai ilmu hitam untuk mendapatkan hati Indah Permatasari.

Tetkait hal tersebut, Indah tidak mau banyak berkomentar. Terlebih, Indah juga tak pernah menanggapi ibunya dengan serius terkait tudingan terhadap sang suami yang menggunakan ilmu hitam.

“Enggak ada, kami ketawa-ketawa aja. Enggak pernah menanggapi serius,” ucap Indah Permatasari saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2023).

“Kalian semua yang menanggapi serius, udah berapa tahun masih ini yang kalian kejar,” timpal Arie Kriting, dikesempatan yang sama.

Menurut Indah, suaminya hingga saat ini sudah berjuang penuh demi mendapatkan restu dari ibundanya. Bahkan, Arie Kriting sudah berjuang sejak awal pacaran.

“Sejujurnya ada banget perjuangan dia. Cuma kan kita enggak mungkin bicarakan ini ke publik. Biarkan itu jadi cerita kita. Tapi yang pasti bang Arie ada banget perjuangannya sejak awal pacaran,” kata Indah Permatasari.

Soal restu yang hingga kini masih belum didapatkan, Arie mengaku pasrah. Yang jelas, selama ini Arie Kriting sudah berusaha agar bisa mendapatkan restu dari ibu mertuanya tersebut.

“Kami sudah berusaha, serahkan sama Allah aja. Kita percaya Allah maha membalik balikan perasaan. Kalau sampai akhirnya perasaannya bisa dibalikan untuk bisa menerima kami Alhamdulillah. Sudah sampai ditahap itu,” pungkas Arie.

Populer video

Berita lainnya