Melaney Ricardo Kembali Mesra dengan Suami, Sebut Masalah hal Biasa dalam Rumah Tanngga

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @melaney_ricardo

Rumah tangga antara Melaney Ricardo dengan Tyson James Lynch sempat dikabarkan merenggang. Terbaru, keduanya kembali mesra bersama dan Melanie mengakui sebagai pasangan suami istri, mereka juga mengalami pasang surut dalam pernikahan.

“Ya kan namanya rumah tangga, pasti ada badai ya. Itu hal biasa buat pasangan yang menikah,” ucap Melaney Ricardo di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (28/10/2023).

Salah satu hal yang selalu diingat saat tengah mengalami masalah rumah tangga dikatakan Melaney adalah Tuhan. Ia percaya bahwa firman Tuhan dapat menguatkan hubungan rumah tangga mereka, seperti yang tertulis dalam Bible.

“Tapi aku percaya bahwa kalau di Bible, firman Tuhan mengatakan bahwa badai itu pasti datang, apapun kepercayaan kita, siapapun yang kita nikahi, mau lokal atau impor, badai pasti datang. Tergantung pondasi dari rumah yang kita bangun,” ungkap Melaney.

“Kalau kita membangun di atas pasir atau yang tidak kuat, pasti pas badai itu datang ya goyang dan hancur. Ya kita juga sempat goyang, cuma puji Tuhan, kita punya orangtua, support system, diajarkan segala macam, ya ada yang nyantol dah,” lanjut Melaney.

Bahkan, Melaney hingga kini masih aktif dalam konsultasi pernikahan, karena ingin menjaga agar rumah tangganya tetap mesra hingga akhir hayat. Prioritasnya telah bergeser dari karier ke keluarga.

“Ke konsultan pernikahan, tapi itu, butuh waktu. Karena itu ya, sibuk mengejar mimpi, prioritasnya pada pekerjaan. Sekarang diusahakan keluarga menjadi prioritas,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya