Edi Brokoli Rela Pangkas Rambut Kribonya Demi Hal Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @eddibrokoli

Eddi Brokoli sejak memulai karirnya di industri hiburan dikenal dengan rambut kribonya. Namun, baru-baru ini Edi mengambil langkah besar dalam hidupnya dengan memangkas rambut yang terbilang sudah jadi identitasnya.

Hal tersebut dilakukan pemilik nama lengkap Edi Hidayatullah demi perannya dalam series terbarunya. Edi mendapatkan peran sebagai Denny Sabri, pemandu bakat yang sangat fenomenal, dan menjadi salah orang di balik layar kesuksesan Nike Ardilla.

Awalnya, Edi sempat dapat kritikan dari netizen di media sosial karena penampilannya di teaser series tersebut memperlihatkan rambut kribonya. Padahal, rambut Denny Sabri tidak kribo.

“Waktu teasernya muncul Nike sign kontrak dengan Denny Sabri saya perankan dengan rambut kribo yang utuh. Netizen bilang Denny Sabri kan nggak kribo,” ucap Edi Brokoli di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2023).

Karena itu, Edi sempat meminta penata rambutnya mengakali rambut kribonya. Sang penata rambut akhirnya menjepit rambut bagian depan Edi agar menyerupai sosok Denny.

“Saya bilang dijepit dulu (rambut depannya) Denny Sabri tuh gondrong belakangnya, tapi keriting. Diakalin sama hairdresser dijepit lumayan agak mirip,” kata Edi.

Masih belum puas karena merasa belum maksimal, Edi akhirnya merelakan rambut kribonya dipangkas. Ia langsung mengutarakan keinginan tersebut pada sang sutradara.

“Saya tanya sutradara kalau mau potong gue potong. Gue ke bandung potong kayak gini, jadi. Sutradara tepuk tengan jadi lah gondrong belakang demi Denny sabri,” tutup Edi.

Populer video

Berita lainnya