Bantah Tudingan Ayu Aulia, Gege Fransiska Sebut Tidak Pernah Sampai Sentuh Kulit

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @gegefransiska_real

Gege Fransiska akhirnya angkat bicara soal tudingan penganiayaan terhadap Ayu Aulia. Gege membantah terkait kasus dugaan penganiayaan dan pencemaran nama baik yang dilaporkan Ayu ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kapan? Di mana?,” ucap Gege usai mengecek laporan dugaan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2023).

Namun, Gege membenarkan kalau Ayu Aulia memang datang ke tempatnya menggelar jumpa pers di bilangan Jakarta. Akan tetapi, saat itu interaksi keduanya sangat minim.

“Dia memang datang nemuin saya, cuma katanya dia mau makan juga. Ya itu kan tempat umum juga ya, jadi siapa aja boleh dateng ke tempat itu,” ungkap Gege Fransiska.

“Dia ngobrol sendiri, ngoceh-ngoceh sendiri. Saya nggak terlalu menanggapi. Saya juga nggak jelas apa yang di omongin. Terus saya bayar bill, terus pulang,” kata Gege Fransiska menambahkan.

Foto: IG @ayuaulia5252

Selain itu, Gege membantah pernyataan Ayu soal rambutnya yang dijambak usai meminta maaf. Menurut Gege mereka kala itu tidak pernah terlibat kontak fisik.

“Saya nggak pernah nyentuh kulit dia,” aku Gege Fransiska.

Malahan, setelah kejadian yang disangkakan, Gege menyebut jika Ayu Aulia masih bisa datang ke salah satu tempat hiburan malam di Jakarta.

“Orang setelah dia mendatangi saya, terus malamnya dia clubbing,” tutup Gege Fransiska.

Populer video

Berita lainnya