Bermodal Dukungan Orang Tua, Ghatfaan Siap Terjun di Industri Musik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Memiliki suara khas menjadi keunggulan Ghatfaan untuk menapaki karirnya di industri musik tanah air. Tak heran jika pemuda asal Semarang itu menjuarai ajang KFC Mencari Bucket, yang digagas oleh KFC Indonesia dan Kuy Media Group.

Musik memang sudah begitu dekat dengan Ghatfaam sejak kecil. Apalagi ia mendapat dukungan penuh orang tua, terutama sang mamah, menekuni karir di dunia tarik suara.

“Sebenarnya awal itu lebih suka main gitar. Karena papah itu bisa main gitar dan aku tertarik. Kayanya enak aja main gitar dan akhirnya aku dilesin,” kata Ghatfaan kepada awak media di Jakarta.

Ghatfaan jadi juara KFC Mencari Bucket

“Tapi waktu itu mamah bilang kalau main gitar sambil nyanyi tuh keren. Abis itu langsung masuk les vokal dan jadi lebih serius nyanyi,” sambung Ghatfaan.

Tak lantas cepat berpuas diri, Ghatfaan terus berusaha mengasah bakatnya, meski telah mengukuhkan diri sebagai juara KFC Mencari Bucket. Ditambah lagi, sang mama terus memotivasinya untuk terus berlatih.

“Yang pertama kali muji suara aku itu mamah. Di sisi lain juga memberikan aku motivasi untuk lebih baik lagi. Dia bilang meski suaraku bagus, tapi di luar sana banyak yang lebih bagus, itu menjadi motivasi aku untuk terus belajar,” tutur Ghatfaan.

Ghatfaan bersyukur, mendapat dukungan dari keluarga dalam karirnya di musik. Baginya, itu menjadi modal penting untuk mengarungi industri musik tanah air.

“Alhamdulilah aku punya mamah papah yang sangat mendukung aku. Mereka menjadikan aku seperti sekarang. Support mereka menjadi modal penting juga buat aku ke industri musik,” pungkas Ghatfaan.

Populer video

Berita lainnya