Meski Juara 4 di AGT 2023, Putri Ariani Tetap Bersyukur

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @arianinismaputri

Putri Ariani berhasil menduduki pososi keempat dalam Final America’s Got Talent (AGT) 2023. Namun, netizen melakukan protes karena menilai Putri layak menjadi juara, atas penampilannya yang selalu memukau.

Meski menuai protes, Putri Ariani merasa bersyukur atas hasil yang sudah didapat. Terlebih, ia mendapatkan banyak pengalaman berharga selama mengikuti ajang tersebut.

“Menjadi top 4 sangat bersyukur alhamdulillah senang sekali. Karena lewat AGT alhamdulillah Putri lebih dikenal lagi, lagu-lagu Putri semakin dikenal,” ucap Putri Ariani kepada awak media di Jogja, beberapa waktu lalu.

“Selepas AGT rasanya seneng, bersyukur dan putri selalu senang dengan hasil yang diberikan, karena buat putri itu yang terbaik,” Putri Ariani menambahkan.

Ikut di AGT 2023 menjadi perjalanan baru buat Putri dalam kiprahnya di industri musik. Meski hanya menduduki posisi keempat, Putri tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Kalau Putri alhamdulillah, Putri bersyukur, tetep seneng. Karena buat buat Putri ini perjalanan baru. Ini seperti arti dari lagu Loneliness, ketika sesuatu baik belum tentu yang terbaik,” tutup Putri.

Populer video

Berita lainnya