Ammar Zoni Sukses Buat Irish Bella Terkejut, Tidak Berikan Kabar saat Bebas dari Penjara

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @_irishbella_

Pesinetron Ammar Zoni menceritakan perasaannya saat tahu kalau bakal segera bebas dari hukuman penjara 7 bulan akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar resmi keluar dari Rutan Cipinang pada tanggal 4 Oktober 2023 kemarin.

Ammar Zoni sendiri mengaku sempat tak percaya saat Kalapas memanggilnya dan mengabarkan tentang kebebasannya. Makanya suami Irish Bella itu meminta agar informasi ini jangan disampaikan ke siapa-siapa dulu.

“Waktu itu saya minta sama bang Emile jangan diberitahu karena saya sendiri belum percaya,” ucap Ammar Zoni di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2023).

“Saya nggak percaya tiba-tiba Kalapas panggil saya dan ternyata kamu segera pulang. Itu saya speachless ya. Saya nggak harus beres-beres barang lagi, cuma perlu bawa badan aja, ya udah,” Ammar Zoni menambahkan.

Saat bebas, Ammar memberikan kejutan pada keluarganya. Ammar menceritakan reaksi Irish Bella dan keluarga yang lain saat sampai di rumah yang sudah dirindukannya itu.

“Sama seperti saya pas denger saya harus pulang. Pertama saya ketemu orang tua, bapak, karena beliau sedang berbaring lemah. Lalu saya ketemu istri, di situ dia punya ekspresi sama, nggak tahu kalo saya udah keluar,” tutup Ammar.

Populer video

Berita lainnya