Ryszard Bleszynski Sebut Alami Kerugian Hingga 2 Juta Dollar Karena Tamara Bleszynski

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @tamarableszynskiofficial

Ryszard Bleszynski mengalami kerugian sampai 2 juta dollar. Adalah postingan Tamara Bleszynski, adiknya sendiri di sosial media menjadi penyebab hal tersebut.

“Sekitar USD 1-2 juta (kerugian),” ucap Susanti Agustina selaku kuasa hukum Ryszard Bleszynski saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2023).

“Jadi ada beberapa bisnis pak Rik yang terganggu, udah beberapa investasi keperusahaan yang saat ini mandek, karena dianggap, mungkin karena pemberitaan ini,” kata Susanti menambahkan.

Permasalahan tersebut dikatakan Susanti dimulai saat Tamara mengunggah di sosial media sesuatu yang menyudutkan kliennya. Apalagi banyak yang bukan hal-hal yang tidak sesuai dengan fakta.

“Setahu saya mengenai ini ada fotonya Pak Rick terus dia kata-katain di sini ‘ingatkan dengan ayahmu surat wasiat ayahmu, punya hutang dengan mendiang ayahmu, dan hutang pada ahli waris karena kamu ditunjuk untuk berbagi warisan oleh ayahmu untuk membagikannya’,” kata Susanti.

Foto: IG @tamarableszynskiofficial

“Ini dia kata-katain ini ‘tiada kakak waras seperti ini, kejam kau. Udah cukup penderitaan aku. Aku udah cukup tertekan, terintimidasi dengan cara manipulatif mu’,” Susanti melanjutkan.

Karena merasa dirugikan, Ryszard Bleszynski melaporkan Tamara ke Polda Bandung atas dugaan pencemaran nama baik. Dan sampai saat ini kasus tersebut masih bergulir.

“Mengenai perkara lainnya yang Tamara kan dilaporkan Pak Rick di Polda Jawa Barat mengenai UU ITE, jadi Tamara sudah diperiksa kalau nggak salah 3x, hadir di Polda,” tutup Susanti.

Populer video

Berita lainnya