Dimas Baam Makin Pede Usai Perawatan Rambut di VL Beauty Bar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Penampilan menjadi faktor penting yang diperhatikan seorang publik figur. Tak heran banyak pesohor negeri yang rela merogoh koceknya, dan menghabiskan waktu di klinik kecantikan demi memiliki penampilan yang paripurna.

Dimas Baam misalnya, yang memutuskan mengubah warna rambut di klinik kecantikan VL Beauty Bar. Bahkan, pria yang dikenal mirip Raffi Ahmad ini rela menunggu lama, demi hasil yang maksimal.

“Setelah ngeliat hasilnya, dari tadi nunggu beberapa jam, emang agak bosen, tapi hasilnya ganteng banget. Makin pede gua sekarang, posting instagram, syuting dan lain sebagainya berasa beda lah,” kata Dimas Baam di klinik kecantikan VL Beauty Bar, PIK, Jakarta Barat, Senin (2/10).

Dimas Baam Lakukan Perawatan Rambut di VL Beauty Bar

Diakui Dimas, terakhir kali dirinya mewarnai rambut sekitar dua tahun lalu. Ia mengaku ingin memberikan nuansa berbeda, sehingga para penonton tidak bosan dengan penampilan yang itu-itu saja.

“Terakhir warnain rambut kayaknya dua tahun lalu, makanya sekarang mau diwarnain lagi. Jadi, pingin aja, biar postingan instagram gua beda, gitu. Biasanya rambut item item. Bukan bosen ya, tapi cari warna baru,” jelasnya.

Visil Liem, owner VL Beauty Bar mengatakan, perawatan rambut menjadi hal yang penting dilakukan, setelah mewarnai rambut. Sehingga, warna rambut bertahan lebih lama, di samping kesehatan rambut yang tetap terjaga.

“Untuk menjaga warna rambut tetap bagus dan lembut, minimal harus dilakukan setiap bulan sekali,” jelas Visil Liem.

VL Beauty Bar

Selain perawatan rambut, lanjut Visil Liem, VL Beauty Bar juga menawarkan berbagai macam treatment, mulai dari ujung rambut hingga kaki, bahkan termasuk waxing. Ditambah lagi, klinik ini sudah berseritifikasi, hingga aman.

“Kami memiliki banyak pilihan perawatan untuk anggota tubuh Anda. Kebetulan saya sudah mempunyai sertifikat. Jadi sebelum melakukan perawatan bisa konsultasi dulu. Sebagai owner saya tidak hanya memikirkan bisnis, tapi juga soal service klien,” kata Visil Liem.

Selain Dimas Baam, beberapa selebritis lainnya juga melakukan perawatan di VL Beauty Bar. Sebut saja Fannita Posumah, Sherry Jolieca yang melakukan perawatan kuku, dan Dara Fu yang juga mengganti warna rambut.

Populer video

Berita lainnya