Ramai Soal Pelawak Sombong, Parto Patrio Tegaskan tidak Ada Senioritas di OVJ

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Belakangan ini ramai membicarakan soal pelawak senior yang memiliki sikap sombong. Semua berawal lewat celetukan Uus dan Ronal Surapradja dalam sebuah podcast.

Sebagai pelawak senior, Parto sangat menyayangkan isu ini terlontar begitu saja, hingga menjadi desas desus yang kurang mengenakan. Makanya, tak sedikit orang yang menduga sosok tersebut.

“Itu yang dimaksud siapa? jadi para netizen akhirnya menduga duga. Kadang dari dugaan tersebut membicarakan yang dia tidak tahu seolah-olah dia tahu. jadi jatuhnya adalah Gibah,” ucap Parto Patrio di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2023).

“Menyayangkan aja dengan melontarkan isu satu nama yang tidak disebutkan namanya. Akhirnya netizen menduga-duga. Akibatnya apa, bisa membuat mereka Gibah ‘wah pasti si ini nih’ padahal belum tentu,” Parto Patrio menambahkan.

Menurut Parto, dalam dunia yang sudah digelutinya bertahun-tahun, tidak ada senioritas, apalagi dalam program OVJ. Parto sebagai senior malah berusaha untuk beradaptasi dengan para artis-artis, yang terbilang masih baru di dunia entertainment.

“Ya enggak lah. Saya sendiri sebagai seorang bisa disebut senior, kita beradaptasi dengan anak-anak yang sekarang. Contohnya apa, saya bisa main denga Alpa (mpo Alpa) saya bisa main dengan Anwar, saya bisa main dengan Billy, dengan siapapun. kalo ada rasa kesombongan mungkin mereka juga pasti ‘ah males ah mas Parto gini’ enggak. Saya menyatu aja dengan mereka,” tutup Parto.

Populer video

Berita lainnya