Brawijaya IVF Center Siap Wujudkan Harapan Suami Istri Miliki Buah Hati

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Kebanyakan pasangan yang telah menikah, tentunya mendambakan memiliki anak. Faktanya, tak sedikit pasangan suami istri yang belum mendapat keturunan, meskipun sudah mencoba berbagai cara. Nah, program bayi tabung atau in vitro fertilization (IVF), bisa menjadi alternatif yang ditempuh untuk mengatasi hal tersebut.

Mewujudkan harapan bagi suami istri memiliki buah hati, Brawijaya Hospital Antasari resmi meluncurkan layanan unggulan terbaru, yaitu Brawijaya VIF Center. Yakni pusat bayi tabung terkemuka, dengan menghadirkan pelayanan dan teknologi terkini.

Dengan teknologi canggih dan dokter-dokter berpengalaman, Brawijaya IVF Center akan mengawal pasangan dari diagnosa hingga perawatan. Apalagi, labolatorium Brawijaya IVF Center menggunakan peralatan terkini seperto PGT-A dan ICSI, untuk memastikan hasil yang terbaik.

“kita sudah menggunakan time lapse, paka AI. Jadi lebih ke arah genomic. Kelebihannya, time lapse itu kan kita lihat perkembangan embrio secara realtime. Kalau secara genomic kita yakin embrio ini kromosomnya normal,” jelas dokter Luky Satria di Brawijaya Hospital Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2023).

Peresmian Brawijaya IVF Center, Jumat 15 September 2023

Brawijaya IVF Center bekerjasama dengan Star Fertility. Sebuah lembaga reproduksi terkemuka dari Malaysia. Kemitraan ini yang membawa keunggulan dari segi teknologi dan pengetahuan, bahwa Anda tidak perlu pergi keluar negeri untuk mendapatkan perawatan terbaik.

“Harapan kita semoga pasien kita nggak lari keluar negeri ya. Karena pelayanan kita nggak jauh jauh juga sama luar negeri. Itu dia kepercayaan ya yang harus kta raih, supaya mereka nggak lari keluar negeri,” kata dokter Luky.

Layanan Unggulan Brawijaya IVF Center

Layanan Unggulan Brawijaya IVF Center

Adapun layanan unggulan klinik bayi tabung Brawijaya IVF Center meliputi:

  • In Vitro Fertilization (IVF): proses pembuahan di labolatorium, diikuti dengan transfer embrio yang berkualitas.
  • Intracytoplasmic Sperm Injection (ICSI): Proses sperma disuntikkan langsung ke dalam sel telur, cocok untuk masalah kualitas sperma.
  • Pemilihan Embrio Terbaik (PGT-A): Tekonolgi terdepan untuk mendeteksi masalam kromosom pada embrio, guna mencegah terjadinya keguguran pada padien ibu dan calon bayi tabung.
  • Konseling Prakonsepsi (Konselor): Dukungan emosional dan informasi yang penting sebelum memulai perjalanan bayi tabung.
  • Intrauterine Insemination (IUI): Solusi awal yang membantu meningkatkan peluang kehamilan dengan mengintroduksi sperma langsung ke rahim.
  • Artificial Intelligence (AI): Teknologi AI membantu meningkatkan kemungkinan keberhasilan kehamilan dengan cara memilih embrio yang paling sehat, sehingga mengurangi resiko harus mengulang proses IVF dan menawarkan harapan baru bagi pasangan untuk mendapatkan keturunan.
  • IVF Time Lapse Technology: Teknologi ini memberikan pengawasan embrio yang terus menerus dengan IVF media yang khusus untuk memastikan kondisi optimal embrio. Teknologi ini tidak hanya memungkinkan tim medis dalam mengumpulkan data untuk memilih embrio, tapi juga meningkatkan kemungkinan keberhasilan kehamilan dalam proses yang lebih efektif
  • Endometrial Receptivity Analys (ERA): Tes yang membantu dokter untuk merancang treatment khusus dan tepat, jika wanita memiliki lapisan endometrium yang tipis atau memiliki kegagalan IVF berulang. ERA adalah tes yang membantu meningkatkan kemungkinan kesuksesan transfer embrio sampai kehamilan.

Brawijaya IVF Center bekerjasama dengan komunitas Bayi Tabung dan Dua Garis dalam mensosialisasikan layanan unggulan mereka. Brawijaya IVF Center juga memberikan promo spesial mulai dari Rp 59,000,000. Promo ini mencakup biaya joining fee, obat stimulasi, OPU, ICSI hingga embrio transfer.

“Kami bekerjasama dengan banyak komunitas seperti bayi tabung, dua garis. Mereka sangat support kita untuk kasih tau ke anggotanya, di sini ada program sama dan kualitas yang sama. Kami masih terus sosialisasikan,” tandas General Manager Brawijaya IVF Center, drg. Adittya, MARS.

Populer video

Berita lainnya