Rebecca Klopper Dikabarkan Putus dengan Fadly Faisal, Haji Faisal Bilang Begini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @rklopperr___

Kabar kurang sedap datang dari pasangan Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper yang gosipnya hubungan keduanya sudah berakhir. Hal tersebut diperkuat dengan nama Fadly yang sudah tidak tercantum lagi di bio akun Instagram Rebecca.

Saat ditanyakan soal putusnya hubungan anaknya, Haji Faisal, ayah dari Fadly tak mau berkomentar banyak. Faisal meminta awak media untuk menanyakan langsung pada Fadly ataupun Rebecca.

“Kalau hubungan sama Fadly bisa tanya langsung,” ucap Faisal saat ditemui kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2023).

Sebagai orangtua, Faisal hanya bisa memberikan dukungan, apapun langkah yang diambil anaknya terkait hubungannya dengan Rebecca.

Foto: Instagram @fadlyfsl_

“Kita sebagai orang tua terus terang ya mendukung apa yang dia pilih, udah tahu lah sekarang bagaimana, sudah menyelesaikan juga,” kata Faisal.

Makanya, Faisal mengaku tak mengetahui soal kelanjutan hubungan anaknya dengan Rebecca. Namun sebagai ayah, ia hanya bisa memberikan nasehat agar Faisal tak salah memilih pasangan hidup.

“Kita nggak menanyakan sejauh itu, tapi sebagai orang tua, tugas dan kewajibannya tentu menasihati yang baik untuk kedepannya dan juga yang terbaik,” tutup Faisal.

Populer video

Berita lainnya