Sebelum Tinggalkan Anak dan Suami di Sydney, Acha Septriasa Lakukan Hal ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Artis Acha Septriasa yang kini tinggal si Sydney, Australia harus rela bolak balik ke Jakarta untuk melakukan promo film terbarunya. Saat terbang ke Jakarta, Acha harus rela meninggalkan Bridgia Kalina Kharisma, anaknya dan pengurusannya diserahkan pada sang suami Vicky Kharisma.

Namun, sebelum pergi meninggalkan suami dan anaknya, wanita berusia 34 tahun itu biasanya memberikan pengertian pada anaknya. Biasanya, Acha sudah membuat perencanaan matang agar tak ada waktu terbuang percuma saat di Jakarta.

“Ya pake bahasa kita aja sih kalau misalkan mau pergi sebelum-sebelumnya udah dikasih tau jadi dia gak kaget. Aku biasanya pergi dua minggu sebelum sudah ada schedule kemana-mananya,” ucap Acha saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2023).

“Jadi aku bilang sama anak aku ‘mama akan ada schedule promo film, premier film, nanti kalau filmnya udah tayang di platform online kalian bisa nonton’,” kata Acha menambahkan.

Sebelum berangkat ke Jakarta, Acha beserta keluarga kecilnya menyempatkan untuk membuat acara sederhana. Pasalnya, tepat tanggal 1 September 2023 dirinya berulang tahun ke-34 tahun.

“Kita kan memang harus pulang ke Jakarta tuh hari tanggal 4 September kemarin. Nah jadinya kemarin itu pas lagi ke Jakarta kita sempetinlah sebelum balik ke Jakarta dua minggu sama Vicky sama Bri kita makan bareng di Opera House di Sydney,” ungkap Acha.

“Kita makan sederhana aja terus saling spendtime, quality time sama diulangtahun yang ke 34 tahun karena memang aku datang ke Jakarta ini kan untuk promosi film, jadi aku 12 hari doang gitu so ya pasti kan banyak kegiatan dan lain-lain,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya