Belum Restui Aldilla Jelita Rujuk, Ibunda Sebut Punya Bukti Indra Bekti Belum Baik Buat Anaknya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dhila_bekti

Ibunda Aldilla Jelita, Marjam Abdurahman rupanya tak memberikan restu pada anaknya yang memilih rujuk dengan Indra Bekti. Menurut Marjam, Indra Bekti masih belum dikatakan baik untuk anaknya.

“Kalau punya anak diambil dengan penjahat kelamin terus mau menyerahkan lagi?” ucap Marjam saat ditemui di kawasan BSD, Tanggerang, Minggu (27/8/2023).

Tak mau dibilang asal bicara, Marjam mengaku punya bukti atas pernyataannya. Hal tersebut yang mendasari Marjam untuk tidak memberika restu pada Indra Bekti untuk rujuk dengan anaknya.

Foto: IG @dhila_bekti

“Saya juga punya bukti, bekti tolong intropeksi, dilla juga, its me im not wrong saya sampai mati akan mempertahankan hak saya, kamu anak saya dan akan saya pertahankan,” katanya.

Marjam sudah mencoba menasehati wanita yang akrab disapa Dila itu. Sayang, Dila tak mendengarkan dan masih pada keputusannya kembali pada Indra Bekti.

“Dan saya bilang pada Dilla, Dilla bilang saya mau menampung bekti lagi you are angel, kamu malaikat yang bisa mengampuni seribu wanita juga gak mau digituin,” ungkapnya.

Makanya, Marjam menduga Indra Bekti sudah melakukan hal tak terpuji dengan mengguna-guna anaknya agar mau kembali kepelukannya.

“Sama dilla ini dipengaruhi sihir kalau aku bilang sebagai ibu merasa dilla is not my doughter anymore, karna secara mental, dilla its under magic,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya