Rayakan HUT ke-10, Pesona Kahuripan Group Raih Rekor MURI

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Pesona Kahuripan Grup merayakan ulang tahunnya yang ke 10, dengan meluncurkan projek terbaru, Pesona Kahuripan 9. Proyek ini merupakan hasil kolaborasi dalam rangka memberikan lingkungan hunian yang berkualitas, nyaman, dan modern bagi masyarakat.

Momen ini terasa lebih spesial karena Pesona Kahuripan Group juga menerima rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) untuk kategori “Tanda Jadi KPR Terbanyak dalam Satu Hari oleh Satu Pengemban.

“Penghargaan Ini merupakan pengakuan atas komitmen kami dalam memberikan hunian yang terjangkau dan juga berkualitas bagi masyarakat,” ujar Direktur Utama Hikmah Alam Sentosa, Angga Budi Kusuma, dalam Grand LaunchingPesona Kahuripan 9, Kawasan Cilengsi, Bogor, Minggu (27/8/2023).

Angga mengaku bangga atas apresiasi dan penghargaan yang disematkan kepada Pesona Kahuripan Group. Menurutnya, ini adalah bukti kepercayaan masyarakat atas proyek-proyek yang digarapnya selama ini.

“Ini adalah bukti nyata kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadap proyek-proyek kami,” ucapnya.

Grand Launching Pesona Kahuripan 9, Cilengsi, Bogor, Minggu (27/8/2023)

Andre Taulany Borong 5 Unit Rumah

Acara grand launcing Pesona Kahuripan 9 ini turut dihadiri sejumlah selebriti tanah air, salah satunya presenter sekaligus komedian Andre Taulany. Bahkan, Andre memborong 5 unit rumah, yang akan diberikan untuk karyawannya.

“Ada 5 unit, yang pasti saya dr dulu mau beli properti liat lokasi. Properti kan investasinya naik terus, lokasi dan harga terjangkau. Pas diliat langsung, cantik sekali bikin nyaman,” aku Andre Taulany.

Andre Taulany mengatakan, tidak ada ruginya berinvestasi untuk properti. Apalagi, nilai properti akan terus naik setiap waktuny.

“Investasi di properti itu gak ada ruginya. Nilai rumahnya akan terus naik, gak ada kata rugi. Bisa menjadi motivasi untuk masyarakat, ini juga sebagai bentuk investasi,” pungkas Andre Taulany.

Populer video

Berita lainnya