Edwin Super Bejo Bantah Disebut Hijrah, Hanya Ingin jadi Lebih Baik dari Sebelumnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @edwinbejo

Teuku Edwin atau yang akrab dengan sebutan Edwin Super Bejo akhir-akhir ini disebut netizen ikuti jejak partnernya, Jodhy yang pada 2022 lalu hijrah. Edwin rupanya tak mau disebut kalau saat ini sudah hijrah, tapi hanya ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi setiap harinya.

“Saya nggak berani sebut saya hijrah, takut dibilang sama yang beneran. Intinya saya mau jadi lebih baik dari kemarin,” ucap Teuku Edwin di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dengan langkah yang diambil, Edwin meminta doa agar bisa terus istiqomah menjalankan syariat agama. Edwin menyadari kalau sebagai manusia, dirinya masih berlumur dosa.

“Soal ibadah doain Istiqomah. Kalau salah, tiap orang ada salah, minta ampun aja istighfar. Ternyata ibadah itu antara hati kita, bukan ingin diliatin saya jadi begini dan begitu. Yang bertanggung jawab sama Tuhan itu ya diri kita sendiri,” katanya.

Untuk itu Edwin kini akan berusaha buat menjalankan apa yang diperintahkan Tuhan. Salah satu fokusnya agar tidak meninggalkan salat.

“Jalani aja udah. Waktunya salat ya salat, jangan sampai nggak,” tutup Edwin.

Populer video

Berita lainnya