Rendy Kjaernett Sementara Tolak Job demi Fokus pada Kesembuhan Lady Nayoan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @ladynayoan

Rendy Kjaernett bersyukur niatan baik untuk rujuk disambut baik Lady Nayoan. Makanya, kesempatan itu tidak akan disia-siakan oleh Rendy yang hubungannya kini kian membaik.

Rendy saat ini mengaku akan memprioritaskan kesembuhan istrinya pasca mengalami kecelakaan. Makanya, sementara ini Rendy masih belum menerima job sampai Lady sembuh.

“Masih mikirin Lady sembuh dulu sih, kalau kerjaan sih belum, lady dulu sembuh,” ucap Rendy Kjaernett di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Foto: Instagram @rendykjaernett1

“Ada kesibukan lain juga, ada ngantor juga, yang penting yang bisa aku kerjain di rumah aku kerjain di rumah. Terus yang penting urus Lady dulu deh,” Rendy menambahkan.

Tiap harinya, Rendy mengaku sangat menikmati momen-momen kebersamaannya dengan Lady. Tentu Rendy mengatakan kalau beruntung sudah diberikan kesempatan buat kembali merajut bahtera rumah tangga bersama istrinya.

“Dinikmati aja momennya. Kesempatan kan nggak datang dua kali ya. Ini tuh cukup dan sangat merasa beruntung banget dikasih kesempatan kedua,” tutup Rendy.

Populer video

Berita lainnya