Hari Ini Ammar Zoni Bakal Jalani Sidang Perdana Terkait Kasus Narkoba

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ammarzoni

Berkas perkara kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ammar Zoni sudah dinyatakan telah lengkap. Untuk itu, pihak kejaksaan sudah menentukan tanggal sidang perdana, yakni Selasa, 21 Agustus 2023 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Sudah kami terima pelimpahan dari penyidik sejak 1 agustus 2023. Kemudian Pengadilan Negeri Jakarta selatan, besok sidang perdana Selasa 22 Agustus. Lebih jelas dan detilnya bisa dijelaskan oleh pak Kasipidum,” ucap Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, Reza Prasetyo di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

“Untuk perkara MAA kami sudah menerima surat ketetapan dari majelis hakimnya, Selasa besok sidangnya,” Hafidz selaku Kasipidum Kejari Jakarta Selatan menambahkan.

Sidang sendiri diperkirakan Hafidz bakal dilaksanakan pada siang hari. Suami Irish Bella itu bakal hadir dalam persidangan.

Foto: IG @_irishbella_

“Unuk jam menyesuaikan, siang mungkin yang bersangkutan sudah ada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agenda pertama adalah pembacaan dakwaan,” jelas Hafidz.

Berkas perkara Ammar sendiri dipastikan Hafidz sudah lengkap. Makanya, kasus perkara narkoba Ammar Zoni berlanjut ke proses persidangan.

“Sudah lengkap berkas, barbuk, dan tersangkanya dari penyidik. Sudah dilimpahkan ke pn jaksel. Untuk sekarang perkara MAA sudah masuk ke ranah persidangan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya