Sudah Sah Jadi Istri Tengku Tezi, Tyas Mirasih Langsung Gas Ingin Cepat Punya Momongan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @tyasmirasih

Hari yang ditunggu-tunggu pesinetron Tyas Mirasih akhirnya datang. Pada Minggu, 20 Agustus 2023, Tyas resmi jadi istri Tengku Tezi. Keduanya diketahui sudah menjalin hubungan satu tahun terakhir.

Seperti pasangan pada umumnya, Tyas dan Tezi tak akan menunda-nunda buat memiliki momongan setelah menikah. Bahkan keduanya berharap bisa secepatnya diberikan keturunan.

“Program momongan? Ya udah yuk yang sekarang. Kami engga menunda kok dan penginnya segera,” ucap Tyas usai jalani akad nikah di The Manor Andara, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8/2023).

Tyas saat ini ingin berusaha dulu untuk memiliki momongan secara natural. Mereka belum terpikirkan untuk menjalani program bayi tabung, meski usia Tyas saat ini sudah 36 tahun.

“Program lain (bayi tabung) belum ya, karena kita kan masih coba jalanin sedikasihnya mau dikasih seperti apa,” kata Tyas.

Tyas mengaku lebih suka menjalani prosesnya dan selalu berfikir positif. Makanya, bersama Tezi, Tyas tak mau ngotot untuk memiliki keturunan.

“Kami belum ada plan ke depannya gimana. Karena kita menikmati waktu. Alhamdulillah sudah sah menjadi suami istri aja sudah senang sekali,” tutup Tyas.

Populer video

Berita lainnya