Pinkan Mambo Bantah Michelle Ashley yang Menyebut Hanya Lulusan SD, Sebut Turun Kelas Karena Pindah-Pindah Rumah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @pinkan_mambo

Dalam sebuah podcast bersama Deddy Corbuzier, Michelle Ashley, anak sulung Pinkan Mambo mengungkap kalau hanya tamatan Sekolah Dasar. Michelle sama sekali tak melanjutkan jenjang pendidikan secara homeschooling.

Pinkan Mambo yang sempat mengatakan kalau Michelle melanjutkan sekolah secara homeschooling membantah pernyataan dari anaknya. Pinkan mengungkap kalau Michelle tetap sekolah tapi karena memang keluarganya sering berpindah-pindah, membuat Michelle harus tinggal kelas atau turun kelas.

“Michelle itu sekolah yang cuma sampe SD itu salah, dia sekolah terus cuma homeschooling, kan jenjangnya paket A,B,C. Iya homeschooling, kan dia dari Amerika jadi kalau pindah ke sini harus tinggal kelas karena aku berpindah negara gitu. Turun kelas. Sering pindah pindah makanya homeschooling,” ucap Pinkan Mambo, Senin (7/8/2023).

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Pinkan mengatakan kalau tak perduli dengan komentar netizen. Ia juga tak melihat podcast anaknya dengan Deddy.

foto: ig: pingkan_mambo

“Jujur aku nggak pernah nonton karena nggak kuat nontonnya, semua podcast aku nggak pernah nonton dan juga semua komen netizen nggak pernah aku sentuh,” katanya.

Lebih jauh, Pinkan mengaku belum berkomunikasi dengan Michelle. Dan Pinkan mengaku memiliki bukti percakapan yang berisi perdebatannya dengan Michelle Ashley.

“Nggak bawa lagi hp nya, padahal ada di hpnya perdebatan di rumah sama Michelle ada, kita ngomong gini dia nggak bisa jawab,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya