Jeje Govinda Akui Hubungannya dengan Syahnaz Sadiqah Makin Mesra Pasca Isu Perselingkuhan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @syahnazs

Penyanyi Jeje Govinda mengaku hubungannya dengan istrinya, Syahnaz Sadiqah makin mesra. Padahal, sebelumnya rumah tangga keduanya diterpa isu tak sedap terkait dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett.

Jeje mengaku sudah memaafkan dan tak menaruh dendam pada wanita yang sudah melahirkan anak kembarnya. Kini, rumah tangga mereka sudah kembali seperti sedia kala.

“Iya lah, kita harus melupakan. Nggak punya dendam sama siapa pun,” ucap Jeje Govinda di Kawasan Jalan Buncit Raya Pulo Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023).

“Ya alhamdulillah sekarang semakin mesra semakin harmonis seperti sedia kala,” Jeje menambahkan.

Saat ini, penabuh drum Govinda itu sedang fokus untuk maju mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI. Namun, ia membantah keputusannya maju ke dunia politik dengan memanfaatkan masalah rumah tangganya.

“Sebenarnya nggak ada kaitannya. Sebelum masalah ini sudah kenal (pengurus partai), tapi mungkin momennya aja yang pas,” katanya.

Foto: Instagram @syahnazs

Bahkan, wanita yang akrab disapa Nanas dikatakan Jeje mendukung keputusannya terjun ke dunia politik. Apalagi, niatan Jeje terjun guna memenuhi harapan almarhum ayahnya yang belum terpenuhi untuk menjadi wakil rakyat.

“Kalau Syahnaz alhamdulillah full support, senang lah dia, kata dia kamu punya dunia baru, belajar lagi, yang penting jangan macem-macem,” aku Jeje.

“Almarhum papa kan juga enggak sempet terjun ke politik, nggak kesampaian. Insya Allah aku bisa melanjutkan mimpi papa,” pungkas Jeje.

Populer video

Berita lainnya