Dewi Yull Berpesan Agar Anak dan Menantunya Hidup Rukun, Jangan Ulangi Kesalahannya Bersama Rey Sahetapi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @dewiyullofficial

Dalam hidup, penyanyi Dewi Yull pernah gagal menjalani biduk rumah tangga dengan artis senior Ray Sahetapy. Kini, anak-anak mereka sudah besar dan berumah tangga, Dewi memiliki pesan pada anak dan menantunya.

“Aku selalu berpesan pada Merdi dan Rama untuk bersyukur, mensyukuri punya pasangan,” ucap Dewi saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Tentu Dewi tak ingin kejadian yang menimpa antara dirinya dengan Ray juga dialami anaknya. Pesan Dewi agar anak dan menantunya bisa maklum satu sama lain dengan kekurangan yang dimiliki.

“Pun ada kekurangan dimaklumi, karena kalau kita mau uber sampai ke ujung dunia pun tidak ada manusia yang sempurna,” katanya.

Instagram: @dewiyullofficial

Terlebih, setiap manusia juga dikatakan Dewi memiliki kelebihan masing-masing. Ia juga ingin agar anak dan menantunya mengingat hal tersebut.

“Kalau dalam rumah tangga hanya satu pihak saja yang memaklumi, satu pihak saja yang mengalah, atau satu pihak saja yang bersyukur, tidak kedua belah pihak, tinggal tunggu waktu patahnya,” tutup Dewi Yull.

Populer video

Berita lainnya