Opie Kumis Ajukan Sidang Persamaan Nama Muchtar Luthfi dengan Opie Kumis Karena Hal Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @opiekumis17

Beberapa waktu lalu komedian Opie Kumis datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Kedatangan Opie rupanya untuk mengajukan sidang persamaan nama antara Muchtar Luthfi dengan Opie Kumis.

“Gue pengin bikin persamaan nama. Kalau orang tahu gue di layar Opie Kumis. Dari M Lutfi jadi (Opie Kumis). Persamaan nama, yang nama dua orang, M Lutfi dan Opie Kumis milik satu orang. Harus diurus di pengadilan,” ucapnya, belum lama ini.

Meskipun mengajukan sidang untuk persamaan nama, lelaki berusia 63 tahun itu memastikan nama di kartu tanda penduduknya (KTP) masih tetap Muchtar Luthfi.

“Enggak diganti, M Lutfi sama dengan Opie Kumis. Dua nama dengan orang yang sama. KTP enggak diganti, soalnya ini persamaan nama aja sebenarnya,” katanya.

Selain itu, alasan utama Opie mengajukan sidang persamaan nama adalah karena niatannya untuk maju menjadi bakal caleg Dapil 6 dari partai PAN. Ia tak ingin orang-orang bingung antara M Luthfi dengan Opie Kumis.

Foto: IG @opiekumis17

“Jadi gue ada satu keperluan, gue mau pendaftaran pencalegan. Jadi gue tiap hari capek nih, masyarakat eh Bang Opie Kumis. Sementara nanti di bukunya enggak ada Opie Kumis, ini M Luthfi,” akunya.

“Jadi gue bilangin ibu-ibu nama saya Opie Kumis, tapi aslinya M Lutfi. Kadang ada yang keras, M Lutfi jelek, Opie Kumis aja. Jadi gue mesti bikin ini biar orang lihat. Itu alasannya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya