Ingin Bisa Rujuk dengan Lady Nayoan, Rendy Kjaernett Kangen ke Gereja Bareng

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @ladynayoan

Lady Nayoan memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Rendy Kjaernett. Ibu tiga anak itu sudah membulatkan tekad setelah membeberkan dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah di sosial medianya.

Namun penyesalan baru dirasakan Rendy setelah Lady memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangga yang sudah dibangun bertahun-tahun lewat gugatan cerai yang dilayangkan istrinya ke Pengadilan Negeri Bekasi.

Saat bertemu di sidang dengan agenda mediasi, Rendy mengaku rindu sosok istrinya tersebut. Ia berharap rumah tangganya bisa diselamatkan hingga rujuk kembali.

“Kangen, emosional, ingin cepat-cepat ini selesai. Semoga hasilnya baik, bersatu lagi.
kita baik-baik lagi sama anak-anak, itu yang dikangein. Apa ya, kangen ke gereja bareng sama dia,” ucap Rendy Kjaernett usai sidang.

Tentu tak mudah bagi Rendy buat mengajak Lady rujuk. Apalagi ayah tiga anak itu menyadari kesalahan yang dilakukan sangat besar, yakni selingkuh.

Foto: Instagram @rendykjaernett1

“Ya teman-teman media sudah tahu, ini kan sudah mustahil ya untuk rujuk, dengan kesalahan yang kaya gini. Intinya yang mau saya sampaikan ke Lady, saya cuma ingin bertanggung jawab, ingin mau membayar semua kesalahan saya ke Lady,” katanya.

Rendy paham betul rasa kecewa sangat dirasakan Lady yang sudah menemaninya bertahun-tahun dalam suka ataupun duka. Makanya ia tak akan memaksakan kehendaknya.

“Enggak, belum. Yaa, posisinya juga saya taulah, Lady juga lagi di emosi yang belum stabil, masih kecewa, dia juga pasti jaga jarak sama saya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya