Rendy Kjaernett Muncul Bukan Untuk Bicara soal Dugaan Perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah, Tapi…

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @rendykjaernett1

Pesinetron Rendy Kjaernett yang akhirnya memberanikan diri muncul ke publik tak mau bicara soal isu dugaan persekingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Kehadirannya itu hanya ingin meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi belakangan ini.

Randy menegaskan kalau saat ini ingin fokus dulu memperbaiki rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Untuk itu, ia meminta doa dan dukungan, agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

“Saya ingin fokus memperbaiki kerusakan internal keluarga saya. Saya mohon doanya dan dibukakan pintu maaf sebesar-bsarnya, terutama keluarga saya,” ucap Rendy Kjaernett di Kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/7/2023).

“Saya minta supportnya semoga saya bisa selesaikan masalah ini dengan baik, terimakasih,” Rendy menambahkan.

Para awak media yang merasa tak puas tetap berusaha menanyakan tentang isu dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz. Randy kali ini memilih bungkam.

“Mungkin untuk itu saya jawabnya nanti ya. Sekarang saya berfokus pada internal keluarga saya aja, saya ingin keluarga baik-baik saja,” katanya.

Saat ini, Randy ingin fokus dulu pada rumah tangganya yang saat ini sedang diujung tanduk karena statment Lady yang ingin mengakhiri rumah tangganya. Makanya, hinngga saatnya nanti, ia mengaku akan menginformasikan kapan dirinya siap membicarakan permasalahan itu.

“Kalau pertanyaan itu nanti di waktu yang tepat, kapan saya akan kasih jawaban. Nanti saya kasih tau kalian kapan saya siap,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya