Cerita Ashanty Bahagia Diterima Kuliah S3 di Universitas Airlangga

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @ashanty_ash

Bahagia tengah dirasakan Ashanty. Pasalnya, keinginan istri musisi Anang Hermanysah untuk bisa melanjutkan kuliah ke jenjang S3 terwujud dengan diterima di Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur.

“Alhamdulillah aku keterima kuliah S3, ngambil sumber daya manusia. Jadinya cocok dengan apa yang aku lakukan sekarang. Alhamdulillah di universitas negeri Airlangga,” ucap Ashanty di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Kemarin belum mau ngomong karena aku wawancara pas di airport Jepang. Di Jepang mau ke Indonesia. Jadi itu adalah step terakhir aku diterima atau enggak,” Ashanty menambahkan.

Saat pertama mendengar dirinya diterima jadi mahasiswi, Ashanty mengaku bahagia. Terlebih, jurusan yang diambil selaras dengan kegiatan sosial yang ia jalankan selama ini.

Foto: IG @ashanty_ash

“Saat itu aku deg-degan terus. Baru kemarin dikabari, alhamdulillah keterima. Itu kayak bangga, bahagia. Ya mudah-mudahan selaras dengan apa yang aku dapat nanti di sekolah dengan kegiatan yang aku lakukan sekarang,” katanya.

Ashanty mengaku bakal serius menjalani studinya yang rencananya bakal dimulai pada September 2023 mendatang.

“Aku orangnya memang enggak bisa diam ya. Ngurus anak suami tetap, kerja tetap. Alhamdulilah sekarang punya kegiatan baru, kuliah di salah satu universitas yang menurut aku enggak gampang lho masuk situ,” pungkas Ashanty.

Populer video

Berita lainnya