Ketua RT Bantah Tudingan tidak Amanah, Sarankan Dewi Perssik Tanyakan Langsung Pada Warganya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Malkan yang merupakan Ketua RT tempat tinggal Dewi Perssik angkat bicara soal isu yang menyebut dirinya tak amanah dalam mengemban tugas. Terlebih soal pernyataan wanita yang akrab disapa Depe soal pembagian sembako yang tidak tersalurkan secara merata.

Malkan tak menapik pernah satu kali diamanatkan Dewi Perssik untuk membagi-bagikan sembako ke warga. Paket sembako itu dikatakan Malkan didapat tidak dikelola sendiri, melainkan diambil dari rumah Dewi.

“Saya pernah sekali (mengurus sembako Dewi), itu pun barangnya diambil dari rumah Dewi dan diangkut pakai motor berdua anak-anak Karang Taruna,” ucap Malkan di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

foto: ig: dewiperssikreal

“Setelah itu saya diisukan enggak amanah, katanya enggak sampai. Lah, kan dari dia (Dewi) ngambilnya, bukan didrop ke rumah saya lalu disampaikan. Setelah itu enggak ada lagi, saya enggak pernah berhubungan lagi dengan Dewi Perssik,” Malkan menambahkan.

Untuk itu Malkan tak mau terlalu jauh membahas masalah tersebut. Jika mantan istri Aldi Taher itu masih belum yakin, ia menyarankan agar bertanya langsung ke warga soal kinerjanya selama ini.

“Iya, mungkin dia beranggapan enggak percaya. Entah enggak percaya karena memang enggak percaya atau masukkan dari orang saya enggak tau. Kalau soal amanah, mohon maaf, silahkan tanya ke warga saya biar mereka jawab masalah itu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya