Andien Sebut Kesuksesannya di Dunia Tarik Suara Tak Lepas dari Dukungan Suami dan Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @andienaisyah

Penyanyi Andien mengaku bersyukur memiliki Irfan Wahyudi sebagai suaminya. Sejak menikah pada 27 April 2015 silam, sang suami terus mendukung karirnya di dunia tarik suara.

Meski serius berkarir, Andien tak lupa pada tugasnya sebagai istri dan ibu dari kedua anaknya. Kedua perannya itu dijalaninya.

“Aku berusaha walaupun aku punya profesi sebagai penyanyi tapi aku gak lupa profesiku sebagai seorang ibu, sebagai istri,” ucap Andien saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023).

“Aku harus bisa menempatkan diriku sesuai peranku masing-masing,” kata Andien menambahkan.

Salah satu yang selalu dijaga Andien di keluarga kecilnya adalah komunikasi. Ia paham betul kalau hal semacam itu penting, apalagi kesibukannya di dunia hiburan yang mengharuskannya di luar rumah.

“Jadi komunikasinya harus terjalin dengan baik jadi ketika aku di rumah aku harus berkomunikasi dengan keluargaku sepenuh hati sebagai peranku di rumah. Itu yang aku rasa selalu bisa menjaga kekompakan,” katanya.

Foto: IG @andienaisyah

Andien tak menapik, dukungan dari suami maupun anak-anaknya yang membuatnya semangat dalam menjalani karirnya di dunia tarik suara.

“Iya dong, aku juga full support yang dia lakukan. menurutku support suami sangat impactful jadi supportnya itu sangat berdampak kepada apa yang aku lakukan sekarang dan aku rasa saat ini dia adalah teman brainstorming aku yang paling dekat dan paling sering aku ajak diskusi,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya