Sudah Jadi Diva, Rossa Akui Masih Gugup saat Mau Manggung

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @itsrossa910

Diva Indonesia sudah disematkan pada Rossa lewat album ataupun single yang sudah dikeluarkannya selama berkarir di blantika musik Tanah Air. Kendati begitu, ibu satu anak itu tetap merasa gugup tatkala tampil di atas panggung.

Makanya, setiap akan naik ke atas panggung, Rossa punya ritual khusus buat mengusir rasa gugup. Selain memastikan suaranya dalam kondisi prima, wanita yang akrab disapa Teh Ocha itu juga harus istirahat yang cukup.

“Pertama aku harus confidence sama suara aku. Sebelumnya pas sebelum nyanyi, tidur setengah jam, enggak boleh ada yang ganggu,” ucap Rossa di Kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2023).

Foto: IG @itsrossa910

“Tidur setengah jam, jadi powernya kembali lagi. Yang penting aku harus udah latihan, udah tau banget baju enggak salah, harus confidence dulu,” Rossa menambahkan.

Cara yang dilakukan Rossa cukup jitu buat mengatasi rasa gugupnya. Terlebih saat sudah beraksi di atas panggung, dan melihat langsung animo para penonton.

“Nah itu baru mengurangi, paling deg-degan nyanyi ada orang enggak ya. Nah Alhamdulillah karena tiket udah sold out, lumayan mengurangi. Tinggal bismillah soundsystem lancar, bagus,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya