Lady Nayoan Pilih Bungkam saat Ditanya Dugaan Perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Lady Nayoan akhirnya muncul setelah beberapa hari lalu sempat membuat heboh. Sayangnya, dalam kesempatan itu, Lady tak mau bicara soal perselingkuhan yang dilakukan Rendy Kjaernett, suaminya dengan Syahnaz Sadiqah.

Rupanya, jumpa pers tersebut untuk memberitahukan kalau Lady saat ini telah menjadi bagian dari Athena Grup, brand kecantikan milik Richard Lee.

“Di samping saya sudah ada Lady, kemarin udah podcast dan kita udah ngobrol banyak. Sebenernya beliau tidak pernah minta tolong,” ucap Richard Lee di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2023).

“Tapi saya kesihan akhirnya menawarkan (pekerjaan) dan diterima. Akhirnya kita coba kasih dia kerjaanlah, yang pasti biar membatu dia dan keuangan dia,” Richard Lee menambahkan.

Tatkala disinggung soal dugaan perselingkuhan Rendy dengan adik perempuan Raffi Ahmad itu, Lady enggan menjawab. Menurutnya, semua itu sudah diungkap dan dapat dilihat langsung melalui kanal Youtube Richard Lee.

“Sebenenrya kalau temen-temen nonton di situ (Podcast Richard Lee) sudah aku ceritain di situ. Kalau saya ceritain panjang, nanti kasihan dokternya bisa terlambat,” ungkap Lady.

Tak mau menyerah, awak media kembali mencoba kembali menanyakan lagi soal kondisi rumah tangga Lady saat ini. Sayang, lagi-lagi ia tak mau menjawabnya.

“Nanti dulu ya,” tutul Lady Nayoan, sambil berdiri dan berjalan meninggalkan awak media.

Populer video

Berita lainnya