Cerita Acha Husna Sempat Baper Karena Perhatian Renaga Tahier

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @renaga.tahier

Acha Husna mengaku sempat baper atas perhatian yang selama ini diberikan Renaga Tahier. Pasalnya, saat Acha sedang sakit, anak Ferdy Element itu menunjukan kepeduliannya.

“Makanya aku bilangnya itu kalau dia baik, karena dia enggak ada mengarahkan menggoda. Lebih ke care, peduli. Saya sakit dia sempet ngucapin semoga lekas sembuh, ya gitu deh,” ucap Acha saat ditemui dibilangan Senen, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2023).

“Kalau cewek dibilang baper pasti baper, orang ngasih peduli lebih pasti baper, cowok juga gitu kan,” sambungnya.

Renaga belakangan ini dituding sudah menikah, hingga menelantarkan istri dan anaknya yang masih balita. Namun menurut Acha, Renaga merupakan pria yang baik dan perhatian.

“Iya, agak kaget sih dengan isu dia tidak tanggungjawab. Karena taunya dia mau kerja, sama orang care, tidak sombong,” katanya.

Atas perhatian yang sudah diberikan Renaga, Acha mengaku kalau pria tersebut menyukai dirinya. Apalagi, Renaga juga sempat menggunggah foto mereka di sosial media pribadinya.

“Cuma kayak kode-kode doang dari dia, karna awal aku belum tahu masalah kasus ini, jadi dia juga ngepost sama Acha, terus juga orang banyak komen cocok,” tutup Acha.

Populer video

Berita lainnya