Doa Ayu Ting Ting di Ulang Tahun ke 31, Berharap Dapat Jodoh yang Terbaik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: ayutingting92

Banyak harapan yang dipanjatkan dalam doa pedangdut Ayu Ting Ting di usianya yang kini menjadi 31 tahun. Salah satu yang diharapkan pelantun Alamat Palsu itu dalam doanya, ingin mendapatkan jodoh di usianya yang sekarang.

“Saya doa dulu ya. Yang jelas panjang umur, sehat, rezeki lancar, karir semakin sukses, terus semakin disayang banyak orang,” ucap Ayu Ting Ting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Terus bisa bermanfaat untuk banyak orang juga, bahagia lahir batin. Menjadi ibu yang lebih baik, terus pokok ya dapat jodoh yang terbaik,” Ayu menambahkan.

Saat mengetahui kalau kini usianya sudah 31 tahun, Ayu Ting Ting baru menyadari kalau waktu sangat cepat berlalu. Makanya, ia juga berdoa agar senantiasa diberikan kesehatan.

Foto: Instagram @ayutingting92

“Umur 31. Aduh udah tua ya, udah kepala 3. Ya senang lah ya, yang penting sehat, bahagia, makin sukses,” kata Ayu.

Meski di usianya yang sekarang belum memiliki pasangan, Ayu tak mau gegabah dan tergesa-gesa. Ia yakin kalau Tuhan sudah menyiapkan sosok lelaki yang baik untuk dirinya.

“Ya paling jodoh. Tapi saya kan enggak mau yang gimana-gimana ya. Kalaupun entar ada, pasti Allah kasih yang terbaik. Jadi enggak usah buru-buru,” tutup Ayu.

Populer video

Berita lainnya