Raffi Ahmad tak Kenal Kata Lelah Membangun Kerajaan Bisnis: Harus Mau Capek Kalau Mau Sukses

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @raffinagita1717

Sejak memulai karir sebagai bintang sinetron, Raffi Ahmad merupakan orang yang punya totalitas dalam pekerjaan. Tak hanya sinetron, dari presenter hingga kini serius dalam menggeluti bisnis-bisnisnya di bawah bendera Rans Entertainment ia tetaplah sosok yang sama.

Dalam bisnisnya, sudah banyak usaha yang digeluti ayah dua anak itu, mulai dari produk kecantikan, kuliner, properti, hingga olahraga. Terbaru, Raffi mulai merambah bisnis kuliner, yang bermitra dengan UMKM kaki lima.

Walaupun baru saja tiba di Indonesia, Raffi Ahmad tetap menyempatkan waktu untuk mendatangi satu persatu bisnisnya itu. Tak dipungkiri, ia mengaku masih lelah.

“Aku tuh dari Korea, mendarat jam setengah 9 malam langsung cek yang di Bintaro. Jam 9 malem langsung cek toko yang di Bintaro sama ajak pemain bola. Aku kan sekarang ngurusin bola lagi, biar naik posisinya,” ucap Raffi Ahmad di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2023).

Foto: Instagram @raffinagita1717

Bahkan, weekand yang biasanya banyak orang menikmati waktu libur, tak dengan suami Nagita Slavina itu yang menyempatkan waktunya datang ke tempat usaha yang sedang dirintisnya itu. Ia juga tak segan terjun langsung untuk memasak, dan melayani costumer yang datang.

“Gue baru tidur jam 2 pagi, jam setengah 6 pagi udah bangun, jam setengah 7 berangkat ke Bintaro. Habis itu, setengah 8 ngecek ke kaki lima yang di Kalibata, karena hari minggu buka pagi. Habis itu ke Andara, gue ikut masak melayani costumer. Sekarang cek yang di sini,” tutup Raffi Ahmad.

Populer video

Berita lainnya