Michelle Joan Ungkap Keinginan Mendiang Ibunya yang Belum Sempat Terwujud: Minta ke Korea, Mungkin Mau Lihat Opa-Opa Ganteng

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Ada hal yang belum bisa diwujudkan Michelle Joan saat Devy Damayanti, ibunya masih hidup. Diketahui, ibu Michelle meninggal pada Minggu, 18 Juni 2023 di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Rupanya, saat masih sakit almarhumah ibunya dikatakan Michelle mengajaknya untuk berpergian ke luar negeri. Keinginan itu disampaikan almarhunah beberapa hari sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Kebetulan, saat ibunya di rawat di rumah sakit, wanita berusia 30 tahun itu selama dua hari bisa menemaninya. Mereka banyak bercerita.

“Kebetulan aku istirahat syuting jadi bisa dekat mama, ngobrol cerita-cerita nanyain teman-teman aku juga,” ucap Michelle Joan saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2023).

Foto: dok celebrithink

“Ya mama juga cerita, dan terakhir minta jalan-jalan keluar negeri. Itu belum kesampaian. Enggak apa-apa lah sekarang dia sudah jalan-jalan di surga, lebih indah,” Michelle Joan menambahkan.

Michelle sendiri mengaku tak menyakan alasan ibunya ingin pergi ke Korea. Ia menduga karena ingin melihat pria-pria di sana.

“Terakhir minta diajak jalan-jalan ke Korea, mungkin dia mau lihat oppa oppa ganteng,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya