Ajil Ditto Jadikan Muay Thai Sebagai Obat saat Sedang Emosi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @ajil_ditto08

Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk meredam saat emosinya sedang memuncak. Begitupun dengan artis Ajil Ditto yang memilih datang ke tempat latihan Muay Thai saat suasana hatinya sedang memburuk.

“Kalau lagi marah, gak mood, gue larinya ke muay thai supaya enak mukul samsaknya,” ucapnya saat ditemui di Senayan Park, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2023).

Pemilik nama lengkap Muhammad Fazzill Alditto itu mengaku sudah sejak tahun 2015 menggeluti olahraga muay thai. Sayangnya, akhir-akhir ini karena sibuk di dunia seni peran, ia mulai jarang berlatih.

“Tapi sudah mulai jarang (latihan muay thai), setahun belakangan ini jarang karena kesibukan dan memang latihan muay thai emang nguras tenaga, harus capek,” katanya.

Foto: Instagram @ajil_ditto08

Bisa saja Ajil memaksakan tetap latihan muai thai. Namun itu bakal berpengaruh pada kesehatannya lantaran tubuhnya takan mampu menahan beban.

“Kalau waktu istirahat gak cukup itu kerasa banget bandingannya. Jadi kalau muay thai gue pastiin tidurnya cukup. Jadi gue tidur maksimal jam 11,” jelas Ajil Ditto.

“Jadi walaupun jangkauan waktunya sama-sama 8 jam, tapi tidur kita jam 3 itu tetap badannya sakit. Lebih gampang drop dan staminanya turun,” tutup Ajil Ditto.

Populer video

Berita lainnya