Istri Vincent Rompies Bakal Jadi Saksi di Sidang Cerai Desta dan Natasha Rizky

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @desta80s

Presenter Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky kompak tak hasir dalam sidang cerai yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang sendiri memang hanya mengagendakan peyampaian hasil mediasi, yang dijalani kedua pihak di sidang sebelumnya.

“Natasha dan Desta enggak bisa hadir karena sudah ada kuasa hukumnya. Mereka sudah memberikan kuasa kepada kami,” ucap Dolly Siregar sekaku kuasa hukum Natasha Rizky, di Pengadilan Agam Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023).

Setelah hasil mediasi disampaikan, sidang bakal berlanjut dengan agenda pembuktian. Desta dan wanita yang akrab disapa Chacha itu sudah menyiapkan saksi untuk dihadirkan ke persidangan.

Untuk Chacha sendiri, akan mendatangkan kakaknya sebagai saksi. Sementara Desta, bakal menghadirkan istri dari sahabatnya, Vincent Rompies.

Foto: Instagram @desta80s

“Dari Desta itu saksinya istrinya Vincent. Kalau dari Caca, kakaknya,” kata Rully, tim kuasa hukum Chacha.

Setelah itu, Rully mengatakan kalau ada kemungkinan majelis hakim langsung memutus perceraian Desta dan Natasha Rizky. Apalagi dalam gugatan juga tak ada hak asuh anak dan harta gana gini.

“Hari ini bisa berpotensi langsung putusan. Kalau hakim melihat ini sudah cukup, maka hakim bisa memutus perkara demi menghargai persidangan cepat dan murah,” tutup Rully Agung.

Populer video

Berita lainnya