Inge Anugrah Kini Kemana-Mana Naik Taksi Online, Ari Wibowo Tak Dipinjami Mobil Lagi?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ariwibowo_official

Inge Anugrah mengaku tak memiliki aset apa-apa setelah bercerai dari pesinetron Ari Wibowo. Hal tersebut imbas dari perjanjian pra nikah yang ditandatanganinya dahulu.

Kini, ada kabar yang menyebut kalau Inge tak lagi mengendarai mobil saat mau pergi ke suatu tempat. Sekarang, Inge harus terlebih dahulu memesan taksi online.

“Informasi dari beliau seperti itu,” ucap Sapar Sujud, tim kuasa hukum Inge usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023).

Sayangnya, Sapar tak tahu menahu apakah mobil yang biasa digunakannya milik Ari Wibowo atau kliennya sudah tak diizinkan untuk menungganginya lagi.

“Saya kurang tau deh, saya gak nanya sampai sejauh itu,” kata Sujud Sapar.

Foto: dok celebrithink

Perjanjian pranikah yang merujuk untuk melakukan pisah harta sangat disesali Inge. Dahulu, ia tak pernah berfikir kalau rumah tangganya bakal berakhir di tengah jalan seperti saat ini.

Untuk itu, bersama tim kuasa hukumnya, Inge tengah memperjuangkan agar bisa mendapatkan haknya. Ia berharap hakim bisa membatalkan perjanjian itu agar bisa mengajukan gugaran harta gana gini.

“Itu yang lagi kami perjuangkan mengenai pemisahan harta ini. Karena pemisahan harta bukan akhir dari segalanya. Pasal 13 ayat 20 masih bisa dibatalkan,” tutup Sapar.

Populer video

Berita lainnya