Road To Java Pop Fest 2023, Keintiman Konser Mini Mung Kanggo Kowe Buat Penonton Terhanyut

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Dalam rangka menyambut gelaran akbar Java Pop Festival 2023 yang mengusung lagu-lagu ambyar dan didukung oleh penyanyi Jawa papan atas, Pulung Agustanto selaku promotor penyelenggara JPF 2023 menyajikan konser mini bertajuk Mung Kanggo Kowe di Hotel Kempinski hari Minggu (28/5/2023).

Mini konser ini dihadiri oleh para menteri dan pejabat negara. Dengan konsep keintiman yang dibuka dengan acara makan malam bersama, Pulung Agustanto kemudian membuka konser mininya sekitar pukul 20.30 WIB dengan menyanyikan lagu Don’t Stop Me Now yang dipopulerkan oleh band asal Inggris, Queen.

Sontak dengan semangat dan iringan lagu yang menggelegar, para hadirin ikut bernyanyi dan menikmati acara tersebut.

Foto: dok celebrithink

Dilanjutkan dengan lagu yang diambil dari salah satu singlenya, Mung Kanggo Kowe, Pulung Agustanto memberikan pengalaman musik tersendiri kepada para penonton.

Lalu pada lagu ketiga, lelaki yang menggagas konser Java Pop Festival ini membawakan lagu cover berjudul Ojo Dibandingke. Di sesi ini terasa sangat istimewa karena kemudian Pulung mengajak serta bapak Menteri PUPR Basuki Hadimuljono untuk berduet bersama, yang kemudian mendapat sambutan sangat meriah.

Tidak berhenti di situ, bapak Basuki memberikan kejutan dengan aksinya bermain drum di lagu berikutnya yang berjudul Separuh Nafas (Dewa). Tanpa basa basi, lelaki yang lahir pada 5 November 1954 itu memainkan instrumen perkusi tersebut dengan penuh percaya diri dan tentunya juga dengan ketukan-ketukan yang sangat tepat layaknya seorang musisi.

Usai mengayun-ayun para hadirin lewat lagu Dewa tersebut, Pulung dan pak Basuki kemudian menghentak para hadirin dengan lagu Bento (Iwan Fals). Suasana pun semakin intim dan bersemangat karena bapak menteri Transportasi, Budi Karya Sumadi ikut menyumbangkan suaranya di lagu tersebut.

Konser mini kemudian ditutup oleh 2 lagu cover Spirits Carries On (Dream Theater) dan Sweet Child O’ Mine (Guns n Roses). Dua lagu ini tak ayal membuat para penonton ikut hanyut dan bernyanyi bersama seolah lupa waktu.

Selesai sekitar pukul 22.15, para tamu tampak tidak langsung beranjak dan masih beramah tamah seolah belum bisa beranjak dari keseruan konser mini Mung Kanggo Kowe.

Populer video

Berita lainnya