Yakin Nindy Ayunda Tahu Keberadaan Dito Mahendra, Nikita Mirzani: Optimis Jadi Tersangka

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Artis Nikita Mirzani mengaku yakin kalau Nindy Ayunda tahu keberadaan Dito Mahendra, kekasihnya yang kini jadi DPO pihak kepolisian. Terlebih dengan bukti-bukti dan saksi yang sudah dikantongi pihak kepolisian, status Nindy bakal naik dari saksi menjadi tersangka karena diduga turut menyembunyikan kekasihnya.

“Optimis (Nindy jadi tersangka) karena menurut gue Nindy sebetulnya tahu keberadaannya Dito, tahu dengan jelas dengan pasti dia tahu,” ucap Nikita Mirzani saat dihubungi awak media lewat sambungan telepon, Selasa, (23/5/2023).

Diketahui Nindy dipanggil penyidik Bareskrim Polri untuk dimintai keterangan atas kasus yang dihadapi kekasihnya, Dito Mahendra terkait dugaan kasus kepemilikan senjata api (senpi).

Foto: IG @nindyayunda

Nindy bakal diperiksa pada Jumat 26 Mei 2023 karena diduga turut menyembunyikan Dito Mahendra. Nikita yakin penyidik bisa mengorek keterangan dari Nindy.

“Tapi entah kenapa dia nggak mau ngasih tahu, tapu nanti kalau ada pemeriksaan itu kan penyidik lebih pintar dari pada kita kan untuk meyusun pertanyaan. Makanya itu diserahkan ke penyidik aja. Pasti Mabes Polri bekerja dengan baik,” katanya.

Pastinya, dengan pemanggilan Nindy, Nikita mengaku bahagia karena ingin melihat kasus yang menjerat Dito Mahendra memasuki babak baru.

“Iya ini kabar bahagia, pasti. Karena itu perempuan zalim, mangkanya jangan suka zalim sama orang,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya