Bobby Maulana Sebut Tyas Mirasih Sudah Bisa Nerima Kepergian Ibunda Tercinta

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @bobbymaulana

Bobby Maulana datang ke rumah duka ibunda Tyas Mirasih, Hedy Elias yang tutup usia pada Rabu (24/5/2023) sekitar pukul 05.27 WIB. Sebagai sahabat, Bobby tahu betul kalau Tyas sangat kehilangan orang yang sangat disayanginya.

Untuk saat ini, Tyas dikatakan Bobby sudah mulai ikhlas melepas kepergian orang yang sangat disayanginya itu.

“Alhamdulillah tyas udah lebih nerima udah lebih tenang,” ucap Bobby saat ditemui di rumah duka, Raffles Hilss, Cibubur, Depok, Rabu (24/5/2023).

Foto: dok celebritink

Memang, sudah dua bulan terakhir ini almarhumah ibu Tyas dirawat di rumah sakit. Tyas sendiri sebisa mungkin meluangkan waktu untuk menemani ibunya.

“Bahkan untuk pekerjaan pun banyak yang dicancel untuk stay di rumah sakit, ngeliat kondisi tyas alhamdulillah mungkin jauh lebih siap cuman namanya anaknya, kesedihannya masih ada, masih dalam, cuman udah lebih siap,” kata Bobby.

Yang membuat Bobby kaget, rupanya almarhumah tinggal tak jauh dari rumahnya. Namun ia baru mengetahuinya dan belum pernah bertemu dengan almarhumah.

“Saya juga baru tau kalo dia tinggal disini, belum pernah ketemu dan belum pernah ngobrol. Begitu ketemu udah kemarin-kemarin udah sakit. Jadi baru ketemu padahal baru ketemu pada hari ini,” tutup Bobby.

Diketahui Hedy Elias, ibunda Tyas meninggal dunia pada Rabu (24/5/2023) sekira pukul 05.27 WIB. Almarhumah tutup usia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Permata Cibubur lantaran sakit.

Populer video

Berita lainnya