Nikita Mirzani Nazar Bakal Bangun Masjid jika Nindy Ayunda Jadi Tersangka

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani optimis jika nantinya status Nindy Ayunda yang saat ini masih sebagai saksi kasus dugaan kepemilikan senjata ilegal yang menjerat Dito Mahendra akan naik sebagai tersangka. Nikita yakin Nindy turut menyembunyikan Dito Mahendra yang saat ini sudah jadi DPO pihak kepolisian.

Kalau nanti Nindy benar-benar jadi tersangka, Nikita sudah menyiapkan nazar yang pasti bakal dijalankan jika hal itu benar-benar terjadi.

“Bukan lagi syukuran, tapi nazar,” ucap Nikita Mirzani di kediamannya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta, Selasa (23/5/2023).

Nazar ibu tiga anak itu yakni memberi santunan ke lima panti asuhan sebagai bentuk syukur setelah Nindy Ayunda masuk penjara. Bahkan, Ia juga akan membangun masjid di suatu tempat.

“Gue akan datangi lima panti asuhan dan satu masjid di daerah yang masih dirahasiakan,” kata Nikita Mirzani.

Status tersangka hingga masuk bui bakal dijadokan kemenangan besar bagi Nikita jika Nindy benar-benar ikut terseret kasus yang menjerat kekasihnya. Terlebih, ia punya rasa sakit hati akibat masuk bui.

“Gila, gue 2,5 bulan nggak salah loh. Gue bukan teroris, bukan mafia, nggak pernah nipu orang. 2,5 bulan juga gue dipisahin sama anak. Ini lah doa orang-orang teraniaya yang dikabulkan Allah,” tutup Nikita Mirzani.

Populer video

Berita lainnya